3 Hari Dalam Pencarian Alif Korban Hanyut Di temukan Meninggal Di Perairan Kendal

Senarang – wartaglobalnusantara.com

Setelah 3 hari dalam pencarian Muhamad Nur Alif Purnomo ( 9 tahun) Siswa kelas 2 SD wonotingal Candisari Semarang yang dikabarkan hanyut terbawa arus sungai Kagok ditemukan meninggal di Laut Ngebom Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Sabtu 13/1/2024 pukul 09.00 WIB.

Penemuan oleh nelayan pencari ikan yang tidak sengaja melihat ada sosok mayat yang mengapung dan segera melaporkan ke Piket Polairud Kendal dan selanjutnya Polairud melaporkan ke BPBD kendal untuk membantu Mengevakuasi mayat tersebut.

Dibantu oleh Babinsa Koramil Kaliwungu Peltu Muklisin bersama Piket Koramil maka mayat yang terapung dapat di evakuasi pada Pukul 10.00 WIB kemudian jenazah dibawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pencocokan identitas korban dengan informasi dari BPBD Kota Semarang tentang adanya anak hanyut atas nama Alif usia 9 tahun.

Berbekal dengan informasi dan ciri – ciri korban maka diketahui mayat yang diketemukan oleh nelayan adalah korban hanyut sungai Kagok Semarang dengan nama Muhamad Nur Alif Purnomo Siswa kelas II SD Negeri Wonotingal.

Korban dilaporkan hilang 3 hari yang lalu akibat terbawa arus deras sungai Kagok kelurahan Candisari Semarang pada Kamis 11/1/2024 pukul 14.15.WIB dan menurut saksi mata melihat si anak tersebut berteriak sambil melambaikan tangan meminta tolong.

WGN – Pungki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *