Pengurus Daerah SWI Kota Semarang Dan Demak Bersilaturrahmi Ke Pengurus Daerah SWI Karanganyar

Karanganyar –¬†wartaglobalnusantara.com – Ajang silaturahmi antar ketua DPD Sekber wartawan Indonesia (SWI) Kota Semarang bersama Ketua DPD Kabupaten Demak diterima oleh Ketua DPD SWI Karanganyar pada hari Minggu pukul 20.18 wib (23/10/2022).

Dalam rangka menyambut hari yang ditunggu-tunggu untuk pelantikan serentak DPW ,DPD kota /DPD kabupaten Sejawa Tengah yang akan di ikrarkan di balai kota semarang, ketua panitia pelantikan silaturrahim ke kediaman ketua DPD karanganyar disambut dengan ramah oleh Housein selaku tuan rumah.

Agus romadhon sebagai ketua Pelaksana pelantikan mengatakan bahwa ajang silaturrahim ini untuk mempererat talisilaturrohmi antar ketua DPD membahas teknis pelantikan yang akan dilaksanakan di balaikota semarang 30/10/2022, Pungkas Agus romadhon.

“Semoga ajang silaturrahim ini membawa manfaat kepada sesama anggota sekber wartawan Indonesia agar terjalin komunikasi yang baik sesama anggota swi Jawa Tengah” Pungkasnya.

Agus menambahkan bahwa pelantikan serentak yang akan digelar seminggu lagi akan membuktikan bahwa swi di Jawa Tengah benar benar solid dan besar.

Rapat kecil panitia pengurus pelantikan berlanjut di rumah makan Oemah Djowo Wedangan & Resto Jl. Jend. Gatot Subroto No. 160 Bumi Saraswati Gaum Tasikmadu Karanganyar sampai dengan selesai.

Farid Husain sebagai ktua DPD karanganyar mengatakan kepada jurnalis media Trimakasih kepada Ketua Panitia Pelaksana Dekkarasi dan Pelantikan DPD dan DPW SWI Jawa Tengah selaku DPD SWI Kota Semarang dan Kabupaten Demak yg berkenan hadir di Karanganyar guna membahas tehnis acara yang akan datang
Semoga apa yang kita diskusikan pada kesempatan kali ini membawa dampak positif terhadap kelancaran agenda tersebut.

“Semoga Dewan Pengurus SWI Jawa Tengah baik Daerah maupun Wilayah bisa menjadi wong Jowo sing Njawani
Mboten Adigang, Adigung, Adiguno” Ungkap Farid Husin.

(WGN/AGUS ROMADHON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *