Kapolres Tabanan Serahkan Sembako Kepada Pekerja Di Sekretariat SPSI Tabanan Bersama BEM Untab

TABANANwartaglobalnusantara.com – Untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sejak Sabtu 3 September 2022 sakit. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK, MH, kembali melaksanakan bakti sosial, setelah sebelumnya hal yang sama diberikan kepada para sopir angkot, pedagang asongan dan petugas kebersihan jalan Kota Tabanan, pada hari Kamis tanggal 8/9/2022.

Pemberian bantuan sosial kembali dilakukan Kapolres Tabanan pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 pukul 08.30 Wita di Sekretariat SPSI Tabanan, Jalan Mawar Gang VI No.2, Banjar Gerokgak Gede,Desa Delod Peken, Kecamatan /Kabupaten Tabanan yaitu tempat garmen CV. Uluwatu. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, SIK, M.Si., MIK, Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Nyoman Sumantara, SH,MH , Ketua SPSI Tabanan I Ketut Budiarsa beserta pengurus, Owner Cv. Uluwatu diwakili Kepala Pabrik an Bapak Mudra,Ketua BEM Universitas Taban I Gusti Nyoman A. Jefri Ari beserta anggota dan pekerja garmen PT. Uluwatu. Adapun sembako yang dibagikan adalah 30 paket berisikan mie instan, beras, minyak goreng dan telor.

 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK, MH, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Mari kita jaga bersama situasi yang saat ini kondusif. Pemberian sembako ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya para pekerja yang telah meningkatkan harga BBM bersubsidi. Jangan lihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, namun hal ini merupakan keikhlasan, semoga apa yang dapat kami perbuat bisa menjadi amal dan ibadah bagi kita semua”, ungkap Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa
“Situasi saat ini pasti berdampak kepada perekonomian, diharapkan kepada para pekerja memahami dengan situasi negara kita saat ini.
Mari kita bersyukur buruh dan mahasiswa di Kabupaten Tabanan masih menerima terkait kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi.
Tujuan kami dengan adanya kegiatan ini tidak hanya untuk memberikan bantuan tetapi menghimbau dan merangkul untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif”, kata Kapolres Tabanan (Jumat 9/9/2022).

Sementara Ketua SPSI Kabupaten Tabanan, perwakilan pekerja atas nama Ibu Sri mengatakan hal yang sama bahwa “kami selaku pekerja sangat berterima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Tabanan yang telah memberikan bantuan berupa sembako”, ujar Ibu Sri.

“Kami kedepankan diskusikan dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan, berbagai kegiatan yang kami lakukan tentu selalu kami koordinasikan dengan Polres Tabanan. Kami berharap mempersembahkan sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Tabanan semoga bisa berkelanjutan”, kata Ketua SPSI menambahkan.

( WGN / AGUS ROMADHON. )

Leave a Reply

Your email address will not be published.