Atlet Naga Ulung Kota Semarang Mendapatkan Apresiasi Dari KONI Kota Semarang

NAGA ULUNG

Semarang -WartaGlobalNusantara.Com – Atlet sasana Naga ulung Semarang, 17 September 2022 mendapat apresiasi dari KONI kota Semarang. Acara pengapresiasi diadakan di Gedung Politeknik Bina Trada Semarang di Jl. Sambiroto Raya No. 64 kec. Tembalang kota Semarang.

Acara pengapresiasian dihadiri Ketua KONI Kota Semarang Bapak Arnaz Agung Andrarasmara,S.E., M.M., Perwakilan ASTA kota Semarang Unggul Agus Sasongko dan Romadhon, Pembina Naga Ulung Bapak Siswanto (Koh Nam), Pendiri Naga Ulung Sephuk Subagiyo, Ketua Naga Ulung Semarang Ibu Eti Yustiningsih, S.E., A.K., M.E., pelatih S. Joko Prantoro, para pengurus Naga ulung, atlet beserta orang tua atlet Naga Ulung.

Bapak Arnaz Agung Andrarasmara, S.E., M.M ketua KONI kota Semarang sangat apresiasi atas prestasi atlet Naga Ulung Semarang dalam kejuaraan Nasional ASTA piala Dan II KOPASSUS di Kartosuro sebagai juara umum dan juara Piala DANLANTAMAL V KYOKUSHIN pada minggu 4 September 2022.

” Untuk para atlet Naga Ulung diharapkan tetap terus semangat dan berprestasi yang nantinya bisa membawa nama kota Semarang semakin hebat di pertandingan – pertandingan berikutnya lebih semangat mendapatkan juara,” ungkap bapak Arnaz.

Penyematan juara dan pemberian apresiasi prestasi untuk para atlet langsung diberikan oleh Ketua KONI Kota Semarang. Sebagai penyemangat para atlet agar giat berlatih untuk menjadi juara sejati.

“Saya bangga dengan atlet Naga Ulung penuh semangat yang menuai hasil sangat baik dalam kejuaraan Dan II KOPASSUS sebagai juara umum dan pertandingan KYOKUSHIN di malang mendapat juara1 tetapi untuk para atlet tidak boleh sombong karena tidak boleh puas disini saja tapi harus semakin berlatih agar hasil yang didapat Naga Ulung harus semakin meraih juara-juara Tingkat Nasional lainnya,” kata Bapak Siswanto kepada atlet Naga Ulung.

Naga Ulung adalah sasana olahraga Bela diri yang didalamnya ada 6 macam beladiri didalmnya. Maka Naga Ulung dalam penguasaan bela diri sangat lengkap.

“Kita apabila punya bela diri mental kita akan kuat. Dengan bela diri kita dapat manfaat tubuh kita sehat, mental kita kuat dan berprestasi. Maka untuk para atlet Naga Ulung jangan sampai berhenti disini kita harus semakin giat berlatih jangan kendor, semakin kita ditempa maka semakin kuat mental kita maka bisa dapat mencapai prestasi yang sangat dicita-citakan tingkat nasional maupun internasional,” papar pendiri Naga Ulung.

Sasana Naga Ulung di Semarang ada 2 tempat di jl Cintandui Citarum dan Jl Sambiroto. Disasana ini menumbuhkan bibit atlet prestasi dalam kejuaraan beladiri tingkat daerah maupun tingkat nasional. Atlet-atlet Naga Ulung sangat dipandang sangat kuat bagi lawan tandingnya karena atlet-atlet Naga Ulung didik dengan teknik beladiri sangat lengkap dalam beladiri dan disiplin dalam latihan fisik mental yang tidak diajarkan ditempat lain. Atlet-atlet Naga Ulung tidak arogan mereka sangat menghormati senior, pelatih dan orang lebih tua. Dari dedikasi dan didikan ini yang menjadikan atlet-atlet Naga Ulung berprestasi dan bermartabat.

 

(WGN/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.