Pusat Kuliner Johar Selatan Baru Lengkap Dan Murah Patut Anda Kunjungi

Semarang – wartaglobalnusantara.com

Pasar Johar Selatan Baru menyediakan aneka kuliner dan oleh – oleh khas Semarang yang patut di acungi jempol dan perlu kita kunjungi.

Bertempat di Pasar Johar Selatan Baru Kauman Selatan Kecamatan Semarang Tengah samping kanjengan yang dulu terkenal di era 80 an sekarang berdiri kokoh gedung putih 4 lantai dengan fasilitas Wifi gratis dan Lift untuk akses ke atas sehingga pengunjung tidak perlu capek- capek menaiki tangga.

Dengan penataan yang apik dan bersih menyajikan beraneka makanan kuliner dan oleh – oleh khas semarang Produk Pelaku UMKM yang ada di kota semarang.

Ada sekitar 200 pelaku UMKM yang di gandeng Pemerintah Kota Semarang untuk ikut meramaikan dan menempati lapak yang yang khusus di sediakan untuk Para UMKM Kota Semarang.

Menurut Aik Solikati selaku Ketua Paguyuban UMKM Johar Selatan Baru. “ kurang nya promosi dan sosialisasi sehingga banyak masyarakat yang belum tahu.

Harapannya pemerintah untuk bisa lebih mensosialisasikan lagi tentang keberadaan Pasar UMKM yang menempati dua lantai. Lantai 3 ada sentral batik semarangan, Craf, Rajut, Sulam Pita, Sepatu Handmade dll. Dan Lantai 4 ada Pusat Kuliner dan Oleh – oleh Khas Semarang.

Pengunjung bisa bersantai ria dan menikmati kuliner sambil bernyanyi karaoke dan Fasilitas wifi secara gratis, Jam buka mulai jam 08.00 WIB Tutup jam 16.00 WIB ” pungkasnya.

WGN – Pungki