1500 Lebih Personel Mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kirab Kebangsaan

Semarang – wartaglobalnusantara.com

Polrestabes Semarang | Untuk menjamin pelakasanan pengamanan Kampanye bertajuk Kirab Kebangsaan, Pihak Kepolisian melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Kawasan Simpang lima Kota Semarang. Minggu (28/1/2024)

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dengan di ikuti kurang lebih 1500 personel lengkap dengan peralatan untuk menunjang jalannya pengamanan.

Memimpin jalana pengamanan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengarahkan anggotanya untuk selalu mewaspadai segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“selalu lakukan koordinasi dengan bangun komunikasi dengan satuan atas makasimalkan penggunaan Handphone dan HT saat berkomunikasi sampaikan informasi sekecil apapun,” Ujar Kombes Pol Irwan.

Sementara itu, pembagian zona pengamanan sudah di tetapkan, tujuan pembagian zona tersebut untuk mempermudah pembagian pengamanan dan mengantisipasi datangnya massa dari berbagi arah.

“zona pengamanan dibagi empat bagian, barat timur, selatan dan utara, saya harap para perwira penanggung jawab sudah ada dititiknya sebelum pukul 13.00 WIB memastikan anggota dan pengamanan dapat berjalan dengan baik.” Tambah Kapolrestabes Semarang

Seperti yang diketahui bersama, pawai Kirab akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB s.d 17.30 WIB dengan menghadirkan Paslon nomer 2 diacara puncak orasi dilapangan Simpang lima Kota Semarang.

WGN – Pungki