Logistik Pemilu Tiba di Semarang: Keamanan Ketat Pastikan Pemilu 2024 Lancar

Semarang – wartaglobalnusantara.com Polrestabes Semarang, 02 Oktober 2024| Kedatangan logistik pemilu untuk Pilkada 2024 di Kota Semarang ditanggapi dengan peningkatan pengamanan di gudang KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada Rabu pagi. Sekitar pukul 09.30 WIB konvoi yang membawa perlengkapan penting pemilu tiba di gudang yang ditunjuk yang terletak di Kawasan Industri Candi fase 5 blok E2 No.39, Desa Ngaliyan, Semarang.

Logistik Pemilu 2024 yang tiba di Gudang KPU Kota Semarang adalah bilik pemungutan suara sejumlah 7.370 buah. Logistik ini dikirim oleh PT. Santoso Jawi Abadi dari Jl. Raya Darmo Permai No. 14, Kudus, menggunakan truk berwarna hijau dengan nomor polisi K-8765-ZK.

Kedatangan logistik KPU diterima oleh Ketua KPU Kota Semarang, Ahmad Zaeini, dan disaksikan oleh petugas dari Polsek Ngaliyan Semarang yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 untuk menjaga gudang KPU Kota Semarang.

“Untuk sisa pengiriman kita jadwalkan paling lambat tanggal 7 Oktober, untuk bilik dan kotak.” terang Ahmad Zaeini

Kegiatan kedatangan logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kota Semarang selesai pada pukul 11.10 WIB. Kehadiran petugas keamanan di gudang akan tetap ada sepanjang periode menjelang pemilu, sehingga menjamin keselamatan dan keamanan logistik vital pemilu.

WGN – Pungki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *