Groub Band Jatanras And Friend’s Polrestabes SemarangTampil Memukau di Hut Lanumad Ahmad Yani yang Ke 59

Semarang – wartaglobalnusantara.com

Hut Lanumad Ahmad Yani Semarang yang ke 59 berlangsung meriah, aneka hiburan yang disuguhkan, ada salah satu groub band yang menarik perhatian pengunjung, dan tampil memukau. Groub yang diberi nama Jatanras and Friend, mayoritas anggotanya dari jajaran Kepolisian di lingkungan Polrestabes Semarang.

Band Jatanras and Friend dipercaya untuk tampil di acara HUt Lanumad Ahmad Yani Semarang yang ke 59 Minggu 29/9/2024 bekerjasama dengan Komunitas Scooter Bersatu kota Semarang.

Tampilnya band Jatanras and Friend Bukti bahwa Sinegritas Polri dan Tni tetap terjaga. Band Jatanras and Friend Band binaan Wakasat Reskrim Kompol Aris Munandar, S.H., M.H dan KBO Reskrim Esti Handayani, S.H., M.H. perlu diperhitungkan untuk ikut meramaikan dikancah dunia permusikan kota semarang.

Menurut Teguh Gutor ( Gitar) selaku pendiri awal bersama Wawan Gunawan ( drumers) ” acara ini untuk ikut memeriahkan Hut Lanumad Ahmad Yani yang ke 59 dan kita bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa Sinergitas TNI dan Polri masih terjaga erat. Saya atas nama Band Jatanras and Friend mengucapkan selamat Hut Lanumad Ahmad Yani yang ke 59, semoga semakin Jaya dan terima kasih kepada Panitia penyelenggara karena sudah mengundang kami untuk bisa tampil di acara ini “ujarnya.

Band Jatanras and Friend emang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dengan kepiawaian nya dalam bermain musik. Band yang beranggotakan mayoritas Personil Reskrim Polrestabes Semarang Pimpinan Teguh Gutor beranggotakan 7 personil. Di sela kesibukannya para personil Gitaris 1 Gutor unit jatanras, Gitaris 2 Edwin unit ekonomi, Bass Andang unit jatanras, Vokal 1 Yadiex unit ekonomi, Vokal 2 Edim uni PPA masih sempat untuk menghibur masyarakat kota semarang.

Di akhir acara untuk memberikan penghormatan kepada Lanumad Ahmad Yani yang sedang berulang tahun Band Jatanras and Friend membawakan lagu Selamat Ulang Tahun koleksi dari Jamrud berkolaborasi dengan Anggota Lanumad yang ikut bernyanyi diatas panggung. Selesai lagu para personil band Jatanras and Friend berpelukan dan  bersalaman dengan anggota Lanumad Ahmad yani sembari memberikan ucapan selamat ulang tahun.

WGN – Pungki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *