Keluarga Besar Lindu Aji Sniper Pedurungan Bersama Yatim Piatu Nurul Ikhsan Tlogosari Gelar Pengajian Mengenang 100 Hari Wafatnya Ketua Umum Ichwan Ubaidilah

Semarang – wartaglobalnusantara.com

Dalam rangka mengenang 100 hari wafatnya Ketua Umum Lindu Aji Kota Semarang Ichwan Ubaidilah, Keluarga Besar Lindu Aji Sniper Kecamatan Pedurungan Mengadakan Pengajian bersama anak Yatim Piatu Nurul Ikhsan Tlogosari Kulon, Minggu (22/9/2024) di Sekretariat Lindu Aji Sniper Wilayah Pedurungan jalan Udan Riris 3/28 Semarang Jawa Tengah.

Pengajian dipimpin oleh Kyai Haji Jojon Sujono dan dihadiri oleh seluruh anggota Lindu Aji Sniper wilayah Kecamatan Pedurungan, Mabes Lindu Aji. Kegiatan tersebut untuk memperingati 100 harinya Wafatnya Ketua Umum Lindu Aji Kota Semarang Ichwan Ubaidilah. Sekaligus mendoakan para kerabat dan anggota yang sudah wafat.

Menurut Supriyanto Ketua Lindu Aji Sniper Pedurungan ” Acara ini ➡ memperingati dan kirim doa 100 hari wafatnya Alm Bapak Ichwan Ubaidilah, semoga almarhum husnul khotimah mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa, diampuni segala khilaf dan dosa dilapangkan jalan kuburnya”

“Acara inti kirim doa buat almarhum Bp ichwan Ubaidilah, kita juga mengirim doa buat para leluhur kita dan buat teman – teman Lindu Aji Sniper wilayah Kecamatan Pedurungan yang sudah mendahului kita. Harapannya kedepan semoga Lindu Aji tetap jaya dan selalu bermanfaat bagi masyarakat”.pungkas Supriyanto.

 

Selain acara Pengajian dalam rangka memperingati 100 hari Wafatnya Ketua Umum Lindu Aji Kota Semarang, juga ditampilkan pemutaran Video seputar kegiatan Bhakti Sosial Lindu Aji Sniper wilayah Kecamatan Pedurungan.

Acara penutup penyerahan Santunan untuk anak Yatim Piatu Nurul Ikhsan Tlogosari Kulon, yang diserahkan oleh Ketua Lindu Aji Sniper wilayah Pedurungan didampingi oleh Sekretaris Lindu Aji Sniper Sumarlin dan diterima oleh pemimpin Yayasan Kyai Haji Jojon Sujono.

Organisasi Masyarakat LindunAji adalah suatu organisasi masyarakat yang ada di Kota Semarang.banyak kegiatan yang berhubungan dengan Sosial sudah diikuti.

WGN – Pungki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *