H. Kusrin, SE Resmi Dilantik Menjadi Anggota Dewan,Malamnya Gelar Pengajian Dan Tasyakuran

Semarang – wartaglobalnusantara.com

Ratusan relawan Kelurahan Sendang Guwo dan Kelurahan Tandang Hadiri acara Tasyakuran dan pengajian atas dilantikanya H. Kusrin, SE menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Semarang Periode 2024 – 2029 Rabu (14/8/1024) di kediaman Jl Kinibalu, kelurahan sendangguwo Kecamatan Tembalang Semarang.

H. Kusrin, SE Resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Kota Semarang pada pagi tadi pukul 09:30 WIB (14/8/2024) di Gedung DPRD Jl Pemuda Kota Semarang. Bentuk wujud rasa syukur malam nya langsung gelar acara tasyakuran dan pengajian.
Acara berlangsung dengan penuh khimat dan rasa haru, karena apa yang menjadi harapan para relawan pendukung H. Kusrin, SE terwujud.

Bagi warga Kelurahan Tandang dan Sendangguwo khususnya H. Kusrin, SE terkenal dengan sosok yang ringan tangan, suka menolong dan selalu perhatian kepada warganya. Banyak warga yang sangat bersyukur atas terpilihnya H. Kusrin menjadi anggota Dewan. Mantan Lurah Tandang dan juga mantan Camat Tembalang itu bagi warga nya emang sosok yang bisa mewakili rakyat terbukti banyak fasilitas yang sudah nyata dari segi Pembangunan, banyak akses jalan kampung menjadi rapi.

Melalui sambutannya H. Kusrin ” Merasa berterima kasih atas doa dan dukungan warga dan semua pihak yang telah membantu bisa terpilih dan dilantik menjadi anggota Dewan.

Alhamdulillah berkat semangat panjenengan saya bisa mewakili rakyat.
Acara tasyakuran dan pengajian ini sengaja kita selenggarakan dadakan demi mewujudkan rasa syukur.sesuai cita- cita besok semua relawan akan kita beri tupoksi yang namanya OPD, karena Kota Semarang harus mengopeni warganya, makanya dengan adanya tupoksi Dinas – Dinas warga bisa tau apa yang menjadi tugas para Dinas.

Bismillah semoga saya bisa mewakili apa yang menjadi tujuan warga, saya juga minta diingatkan apabila ada hal yang sekiranya kurang atau kelupaan.jangan sungkan dan ragu untuk selalu menegur dan mengingatkan. Bismillah amanah dan maju bersama untuk warga. ” pungkasnya.

WGN – Pungki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *