Simakrama dan Penyerahan SK DPD DPC Gema Sadhana Se – Bali dan PD Sultra Dihadiri Ketua DPP Pusat AS Kobalen

Gianyar – wartaglobalnusantara.com

Dr. AS Kobalen bersama Bendahara Umum Darmadi Marpauli menyerahkan SK dan Mandat PD. PC Gema Sadhana Kabupaten / Kota Bali dan PD Sultra Sabtu (10/8/2024) di Puri Damai Ubud Jl. Ceruring Banjar Tunon, Desa Singakerta Ubud Gianyar Bali.

Acara Simakrama dan Penyerahan SK Pengurus untuk fokus membantu Pemberdayaan Umat Hindu Senusantara yang tergabung dalam suatu wadah Gema Sadhana. hadir juga Ketua DPD Bali Ida Bagus Putu Madeg, SH., MH, Wakil Ketua DPD Bali Tu Gus Pradita Dalem, SH dan I.G.N Aditya Naradipta, SE, PD DKI Arun Suwardana, PD Jateng Awi TW. Penyerahan SK PD Bali dan PC Bali juga dilakukan Penyerahan SK PD Sultra Eka Saputra.

Menurut Ketua Gema Sadhana Pusat Dr. AS Kobalen dalam sambutannya ” Gema Sadhana merupakan suatu Organisasi berfokus untuk kesejahteraan umat, jadi kita harus memantau dan, melihat, memelihara program – program Bapak Presiden Terpilih seperti makanan gizi gratis, perumahan dan program unggulan lainnya.

“Dan untuk Anggaran Veda anggaran untuk Kitab Suci bagi agama Hindu sudah ada, jika anggaran Veda itu tidak cair larinya kemana dan fungsi tugas dari para Tokoh DPR RI, DPD RI dan juga perwakilan Parisada Pusat yang mewakili Umat Hindu seluruh Indonesia ngapain aja tugasnya. Harapannya kedepan mereka bisa bener2 memperjuangkan Umat Hindu karena mereka yang ditunjuk untuk mewakli suara Umat Hindu ” Pungkasnya.

Gema Sadhana merupakan Gerakan Masyarakat Sanathana Dharma Nusantara organisasi yang mampu menciptakan keharmonisan antara sesama anak bangsa, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dengan menghilangoan diskriminisasi yang terjadi pada kaum minoritas, serta memperjuangkan Harkat dan Martabat kaum minoritas untuk diakui secara sama di NKRI sesuai UUD 1945.

Gema Sadhana adalah organisasi Partai Sayap Gerindra yang beranggotakaan masyarakat gabungan dari berbagai suku agama, dan berjuang untuk masyarakat Hindu, Budha, SIKH, Konghucu, serta Aliran Kepercayaan Kepada Tuhan YME melalui jalur sosial dan Politik.

WGN – Pungki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *