Kapolres Tabanan Ikuti Dialog Publik Hoegeng Melintasi Zaman Bersama Tomas Toga Dan Todat

Tabananwartaglobalnusantara.com – apolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M H.,didampingi Waka Polres Pejabat Utama Polres Tabanan dan menghadirkan tokoh masyarakat, agama dan tokoh adat mengikuti

Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri melalui Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi melalui Zoom Meeting di Rupatama Polres Tabanan. (Selasa 16/5/2023 siang).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri bertemakan “Hoegeng Keteladanan Melintasi Zaman,” dan acara dibuka oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K,S.H.,
M. Hum., dengan menghadirkan narasumber antara lain Wakil Ketua MPR RI H. Asrul Sani, S.H, M.Si dari Kompolnas Poenky Indarti,S.H,L.LM, Guru Besar Universitas Bhayangkara Prof. Hermawan Sulistyo, MA, Ph.D, APU dan Alfito Deanova Ginting,S.E., M.Si selaku Penanggung Jawab Hoegeng Award 2023.

Dari dialog yang dilakukan dalam kegiatan tersebut bahwa kegiatan dilaksanakan adalah mencari Polisi Polisi jujur dan dengan ikhlas melaksanakan tugas seperti Kapolri pertama Bapak Jenderal Purnawirawan Hoegeng Iman Santoso apakah sosok-sosok polisi seperti Pak Hoegeng itu ada atau tidak.

Selesai pelaksanaan Vicon Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H., menyampaikan kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang turut hadir dalam acara ini ucapan terima kasih. “Kami sampaikan terima kasih kepada para tokoh yang hadir telah meluangkan waktunya. Kami berharap dukungan untuk pelaksanaan tugas-tugas Polres Tabanan dan jajaran dalam mengemban misi Harkamtibmas. Dan kami mohon masukan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, untuk kemajuan Polri, sesuai dengan harapan masyarakat. Jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini kami mohon maaf. Mari kita jaga Tabanan ini secara bersama sama agar tetap kondusif,” tutup Kapolres Tabanan.

Humas Polres Tabanan

(Agus romadhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *